Jakarta, 18 Desember 2015 - Sehubungan dengan kampanye iklan favehotel terbaru yaitu "Get Pink'd",baru-baru ini bran gemilang dan populer
dari Archipelago International dengan bangga
mengumumkan pemenang dari kontes foto di media sosial. Dengan slogan ‘Pink’d Your Moment’ yang menargetkan
para penggemar dari favehotel, kontes ini diadakan untuk merayakan keberhasilan
dari kampanye iklan terbaru favehotel yang sukses menarik lebih banyak
wisatawan dari sebelumnya. Lebih dari 400 penggemar berpartisipasi dalam kontes
dengan mengirimkan foto 'pink'd' melalui Instagram, dengan tag @favehotels
bersama dengan hashtags #pinkdyourmoment #favehotels #favecontest.
Kontes foto "Pink’d Your Moment" diadakan dari tanggal 12 November
hingga 18 November 2015, terbuka untuk seluruh para penggemar, dan tamu
sebelumnya, sekarang dan yang akan datang. Pada akhir kompetisi, para juri
menetapkan 10 peserta yang benar-benar menonjol, tidak hanya pada jumlah warna
merah muda di setiap foto, tetapi juga pada kreativitas dan kemampuan untuk
menggambarkan perasaan gembira dan muda yang sesuai dengan bran favehotel.
Para pemenangnya adalah:
@azaleadiah, @devideborasisca, @nafathia, @iinhermawan, @rena_mahda,
@yat_yayat, @febyazrian, @ivarvaillant, @ddffpp dan @stephanieciel.
10 pemenang yang beruntung memenangkan hadiah berupa menginap gratis selama 3
hari 2 malam di salah satu favehotel pilihan mereka, disamping itu foto mereka
juga ditampilkan dalam video promo favehotel yang akan disiarkan di Cinema XXI
seluruh Indonesia saat penayangan film selama bulan Desember 2015. Video
tersebut akan ditayangkan di 8 kota besar yaitu: Balikpapan, Bandung,
Denpasar,Jakarta,Makassar,Semarang,Surabaya dan Yogyakarta.
favehotel, bran hotel populer di bawah naungan grup Archipelago International
memiliki lebih dari 35 hotel di seluruh Indonesia dan Malaysia dengan 40 hotel
lainnya yang akan dibuka tahun depan di kota-kota besar di seluruh Indonesia,
Malaysia dan Filipina.
"Selamat kepada pera penggemar kami! Kami sangat terpukau dengan
seluruh cara unik para tamu kami yang berhasil membuat pink'd moment khas
mereka masing-masing. Dengan ini, sudah pasti kami akan meneruskan
kampanye ini dan mendorong para penggemar untuk tetap mengirimkan foto mereka
dalam persiapan untuk kontes berikutnya." ujar Tenaiya Brookfield, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago
International.
No comments:
Post a Comment